Panduan Komprehensif Untuk E-Bikes

Ada beberapa topik yang memacu perdebatan di dunia sepeda sebagai kehadiran sepeda motor yang terus berkembang. Untuk beberapa, mereka adalah kekejian terhadap cinta berbasis pedal kami, sementara yang lain menemukan e-bikes menjadi hal yang membuat mereka mengendarai sepeda untuk pertama kalinya atau membiarkan mereka terus mengayuh sepeda. Seperti banyak dari Anda, kami telah bergulat dengan masalah yang sama ini, dan telah menemukan bahwa semakin baik kita memahami sesuatu, semakin pintar kita dalam menentukan di mana kita berdiri. Artikel ini ada di sini untuk membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang apa itu e-bikes, untuk siapa mereka, dan bagaimana mereka cocok di dunia sepeda kami.

Untuk memulainya, kami membagi artikel ini menjadi beberapa bagian berdasarkan gaya berkuda, teknologi, dan undang-undang. Ikuti tautan di bawah untuk mempelajari lebih lanjut.

APA ITU E-BIKE?

  • Naik Elektronik

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, “e” di e-bike berarti listrik. E-sepeda hanyalah sepeda standar dengan penambahan motor listrik, baterai, dan semacam pengontrol untuk menambahkan beberapa kecerdasan ke dalam sistem. Di luar itu, semua ini sama seperti sepeda, gunung, jalan, komuter, dll, yang pernah Anda alami sebelumnya. Tergantung pada jenis e-sepeda (kelas 1, 2, atau 3), pengendara paling sering perlu mengayuh pedal untuk menerima bantuan dari motor, dan bantuan ini terbatas di bawah kecepatan tertentu. Mengendarai e-sepeda sama seperti menerbangkan angin ke belakang atau seperti seseorang yang mendorong Anda dengan tangan saat Anda mengendarainya. Pengontrol sepeda memungkinkan Anda untuk memilih berapa banyak bantuan yang Anda terima tergantung pada seberapa keras Anda ingin mengayuh, tetapi ini tidak mengubah kecepatan tertinggi.

  • Fitur E-Bike
  1. Gunakan baterai dan motor untuk membantu mengayuh sepeda normal Anda
  2. Bantuan motor dibatasi hingga 20 atau 28mph, tergantung pada peringkat kelas, dan tidak akan menambah bantuan di luar kecepatan itu
  3. Ada 2 jenis motor utama ; hub-drive (terutama terletak di hub belakang vs mid-drive (terletak di braket bawah / crankset)
  4. Jangkauan dipengaruhi oleh banyak faktor dari efisiensi motor, ukuran baterai, cuaca, dan medan dan harus dipertimbangkan ketika membeli sepeda untuk kebutuhan Anda

MENGAPA MEMILIH E-BIKE?

Tidak hanya ada satu jawaban tunggal mengapa seseorang menginginkan e-bike versus sepeda pedal standar. Setiap kali kami berpikir kami telah mengunci siapa yang paling cocok untuk sepeda listrik, kami mempelajari aplikasi baru yang membuat kami berkata, “Oh, yeah! Itu gunanya bagus untuk e-sepeda. ” Berikut adalah beberapa cara e-bikes merupakan pilihan tepat untuk semua jenis pengendara atau aplikasi berkendara.

  • Pengendara Baru: Untuk banyak pengendara sepeda baru, itu bisa menakutkan dan menantang untuk memulai. E-sepeda menambahkan bantuan yang cukup untuk membantu mengurangi hambatan berkuda, memungkinkan lebih banyak pengendara untuk menemukan gairah mereka untuk naik sepeda.
  • Komuter dan Pengangkut Keluarga: Banyak pengendara memperdagangkan mobil mereka untuk e-sepeda ketika harus pulang pergi kerja, belanja kelontong, atau menggunakan mereka sebagai mobil keluarga untuk sekolah atau perjalanan ke taman. Perdagangan ini membantu mengurangi kemacetan di jalan, mengurangi lalu lintas, dan menanamkan kecintaan pada sepeda.
  • Pengendara Kebugaran Campuran: Berkendara dengan teman atau pasangan adalah salah satu bagian terbaik dari bersepeda, tetapi, seringkali, pengendara memiliki tingkat keterampilan atau kebugaran yang beragam. E-bikes bahkan dapat menjadikan arena bermain lebih menyenangkan bagi semua orang. Plus, mampu bersaing dengan pengendara yang lebih cepat / lebih baik adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan dan kepercayaan diri Anda dalam berkendara.
  • Memperpanjang Perjalanan Anda: Apakah Anda mencoba menjejalkan mil sebanyak yang Anda bisa dalam waktu yang terbatas atau hanya ingin melihat seberapa jauh Anda bisa mendapatkan, e-sepeda membiarkan pengendara menjelajahi lebih jauh dan menutupi tanah lebih cepat.
  • Penunggang Tua: Jika Anda seperti kami, Anda ingin memperpanjang tahun berkuda Anda selama mungkin secara fisik. Seiring bertambahnya usia tubuh kita, e-sepeda memungkinkan kita untuk terus berkendara, mengalami, dan menjelajah. Plus, ini akan membantu kita tetap sehat dan bahagia, melawan tahun-tahun itu lebih lama lagi.
  • Pengendara dengan Masalah Mobilitas atau Cidera: Baik terlahir dengan cacat tubuh atau peristiwa seumur hidup mengubah cara tubuh bekerja, e-bikes adalah salah satu dari banyak alat yang dapat digunakan untuk membuat orang dari semua jenis dengan kendaraan roda dua. Menyaksikan beberapa legenda sepeda favorit kami menangani cedera telah memperkuat peran kuat yang dimainkan oleh e-sepeda dalam menjaga pengendara ini sebagai bagian aktif dari komunitas bersepeda kami.

JENIS-JENIS E-BIKES

Karena e-bikes hanya dimodifikasi sepeda pedal, mereka mengisi disiplin dan kategori berkuda yang sama. Itu berarti Anda dapat menemukan sepeda gunung versi e-sepeda, sepeda jalan, sepeda komuter, sepeda kargo, dan banyak lagi. E-sepeda yang paling populer adalah komuter dan sepeda kargo karena ini memungkinkan orang untuk mengganti mobil mereka untuk banyak tugas sehari-hari sambil mengurangi jejak lingkungan mereka dan mengurangi biaya mereka. Sementara itu, kategori e-sepeda gunung dan jalan semakin populer karena pengendara ingin memperpanjang perjalanan mereka semakin jauh.

  • MOUNTAIN E-BIKES
  • ROAD E-BIKES
  • COMMUTER E-BIKES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *